Dandim 0415/Jambi Buka Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024

Avatar

- Penulis

Minggu, 12 Mei 2024 - 12:12 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemayungnews.idJAMBI – Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol membuka kejuaraan Dandim cup Sumatra Drag Wars 2024 Tingkat nasional, bertempat di sirkuit non permanen komplek perkantoran kantor Gubernur Jambi Jl. A. Yani Kel. Telanaipura Kec. Telanaipura kota Jambi, Sabtu (11/5/2024).

 

Kegiatan yang dihelat pada weekend pekan ini selain untuk menyalurkan hobi, mencari bibit pembalap yang berbakat dan handal, juga mengurangi kegiatan balap liar dan trek-trekan dijalanan yang tidak jarang menimbulkan korban jiwa serta sering mengganggu pengguna jalan lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Dalam sambutannya, Dandim Eko menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan Sumatra Drag Wars 2024 Tingkat nasional ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi para generasi muda pecinta otomotif, ucap Dandim.

 

Momen penyerahan Tropi secara simbolis oleh Dandim kepada Letkol inf Yoga Cahya Prasetiya dan ketua pelaksanaan Drag, serta pengangkatan bendera lomba oleh Dandim menandai dimulainya perlombaan Drag yang mencakup 18 kategori yang dilombakan.

 

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Letkol inf Yoga Cahya Prasetiya, Kasdim 0415/Jambi, para Pasi Kodim 0415/Jambi, ketua IMI Provinsi Jambi dan para peserta lomba.

 

Terakhir, Dandim menyampaikan agar perlombaan ini harus menjunjung sportivitas yang tinggi, disiplin serta koordinasi antar panitia penyelenggara, sehingga hambatan yang berpotensi mendatangkan kerugian bisa diminimalisir, tutup Dandim.

Baca Juga  MENGIKUTI KEGIATAN ORIENTASI, 10 PERSONEL REMAJA POLAIRUD MEMPELAJARI TENTANG TUGAS POKOK POLISI PERAIRAN DAN UDARA

Editor : Alamsyah

Berita Terkait

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses
Dandim 0415/Jambi Ajak Masyarakat Maknai Pentingnya Hari Kebangkitan Nasional
Kadis PUTR Batanghari Bungkam Saat Ditanya Jurnalis Terkait Jembatan Rusak
Kepala Desa Ture, Saya Atas Nama Pemerintahan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Bapak Badrun
Viral Di Medsos Video Tongkang Batu Bara Tabrak Tiang Jembatan Aurduri I
Dukung Pengembangan Ekonomi Lokal, Anggota Kodim 0416/Bute Ikuti Pelatihan Pembuatan Tempe
Operasional Angkutan Batu bara Kembali Dibuka, Ini Himbauan Dirlantas Polda Jambi
Komisaris Adhi Persada Properti Sekaligus Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provisi Jambi, Cecep Suryana Mendaftarkan Jadi Walikota Di PDIP
Berita ini 18 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 13 Mei 2024 - 10:19 WIB

KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi

Berita Terbaru

Berita Terbaru

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:52 WIB