Kunjungan Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Disambut Hangat Pj Walikota Jambi 

Avatar

- Penulis

Kamis, 14 Maret 2024 - 23:47 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemayungnews.idJAMBI – Dalam rangka memperkuat Sinergisitas, silaturahmi dan hubungan kerja sama antara Pers dan Pemerintah Kota Jambi, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi menyambangi kantor Walikota Jambi, Rabu (13/4/24).

 

Kedatangan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang di ketuai Irwansyah dalam rangka silaturahmi bersama Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Tiba di Kantor Walikota Jambi, Kunjungan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 disambut hangat Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, didampingi Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar beserta Kabid Kominfo.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah menyebutkan bahwa tujuan dirinya hadir menyambangi Pj Walikota adalah bersilaturahmi, audiensi sekaligus memperkenalkan diri para Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026.

 

” Terima kasih atas waktu dan sambutan yang diberikan Ibu Pj Walikota Jambi, meskipun dalam keadaan puasa namun silaturahmi dan Sinergisitas terus terjaga sehingga hubungan kerja sama antara Pemerintah dan Pers makin baik lagi, ” ungkapnya.

 

Selanjutnya, Irwansyah menyebutkan bahwa dalam tahun ini PWI Kota Jambi memiliki beberapa program kerja, yang mana pada bulan Februari lalu kita telah mengikuti rangkaian Hari Pers Nasional tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo bertempat di Jakarta.

 

” Alhamdulillah pada peringatan HPN 2024, Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 berangkat mengikuti langsung rangkaian peringatan HPN tersebut, ” lanjutnya.

 

Selain itu, kita PWI Kota Jambi juga memiliki program kerja seperti akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), selanjutnya kita akan menggelar kejuaraan Taekwondo Ajang piala PWI Kota Jambi serta beberapa program kerja lainnya.

Baca Juga  H.ivan Wirata.ST.MM.MT Dari Partai Golkar nomor urut 1 Calon legislatif DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari-Muaro Jambi Siap memenangkan Pemilihan legislatif 2024

 

” Tentunya dengan program kerja yang akan dilaksanakan oleh PWI Kota Jambi bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Jambi, ” sambungnya.

 

Irwansyah menjelaskan, bahwa untuk pengurus PWI Kota Jambi sendiri berjumlah 10 orang, diantaranya Ketua saya sendiri, Sekretaris M Hafizh Alatas (Jambi Ekspres), Wakil Sekretaris Ali Ahmadi (Jambi One), Bendahara Surya Pratama (Lihat Jambi), Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Bahtiar (Jambi TV), Ketua SIWO Andri Berlian Avolda (Jambi Ekspres), Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua (Jambi Independent), Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kompetensi Wartawan Khotib Syarbini (Jambi One) serta Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan (Jambi Update).

 

Sementara itu, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 dan Pengurus, yang mana kita sangat menyambut baik atas kerja sama, Sinergisitas, yang selama ini terjalin antara pemerintah Kota Jambi dan PWI Kota Jambi.

 

” Tentunya, kami juga mohon dibantu khususnya di bidang Jurnalis dengan sebuah pemberitaan positif terkait kinerja Pemkot Jambi, ” ungkapnya.

 

Pj Walikota Jambi turut menyebutkan bahwa, menjaga kondusitifitas iklim pemberitaan juga tak kalah penting. Termasuk solidalitas dalam pengurusan PWI Kota Jambi itu sendiri.

 

“Tentu, dengan adanya ketua PWI Kota Jambi, bisa mengakomodir rekan-rekannya untuk menjaga kondusitifitas iklim pemberitaan, termasuk solidalitas di dalam tubuh organisasi itu sendiri,” pintanya.

 

Tidak hanya itu, Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar turut menyampaikan, tentunya dengan hubungan baik antara PWI Kota Jambi, termasuk IWAKO yang merupakan rekan kerja pemerintah Kota dalam memberikan kontribusi khususnya dalam publikasi kegiatan-kegiatan pemerintah Kota Jambi dalam sebuah berita untuk diinformasikan kepada masyarakat.

Baca Juga  Dirpolairud Polda Jambi PTDH Satu Personel Berpangkat Bharatu

 

” Semoga, dengan silaturahmi yang terjalin antara PWI Kota Jambi dan pemerintah Kota Jambi terus memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kota Jambi, ” pungkasnya.

 

Tampak hadir mendampingi Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, Irwansyah, Ketua SIWO Andri Berlian Avolda (Jambi Ekspres), Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua (Jambi Independent), Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kompetensi Wartawan Khotib Syarbini (Jambi One) serta Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan (Jambi Update). (Viryzha)

Editor : Alamsyah

Berita Terkait

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses
Dandim 0415/Jambi Ajak Masyarakat Maknai Pentingnya Hari Kebangkitan Nasional
Kadis PUTR Batanghari Bungkam Saat Ditanya Jurnalis Terkait Jembatan Rusak
Kepala Desa Ture, Saya Atas Nama Pemerintahan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Bapak Badrun
Viral Di Medsos Video Tongkang Batu Bara Tabrak Tiang Jembatan Aurduri I
Dandim 0415/Jambi Buka Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024
Dukung Pengembangan Ekonomi Lokal, Anggota Kodim 0416/Bute Ikuti Pelatihan Pembuatan Tempe
Operasional Angkutan Batu bara Kembali Dibuka, Ini Himbauan Dirlantas Polda Jambi
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 13 Mei 2024 - 10:19 WIB

KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi

Berita Terbaru

Berita Terbaru

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:52 WIB