Laksanakan Program Minggu Kasih Polda Jambi, Personel Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Pengguna Transportasi Pompong Penyebrangan Ancol Jambi

Avatar

- Penulis

Minggu, 3 Maret 2024 - 12:19 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemayungnews.idJAMBI – Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, (03/03/24).

Program Polri “Minggu Kasih” adalah Kegiatan yang bertujuan untuk mendengarkan dan menampung Aspirasi masyarakat sekaligus menjadi media Komunikasi dan Silaturahmi antara anggota Polri dan Masyarakat.

Kali ini Ditpolairud Polda Jambi melaui Panit Binmasairud Ipda Yuli Suprianto dan Anggota melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih kepada Masyarakat Perairan di Pelabuhan Penyebrangan Pompong Ancol tanggo rajo Kota Jambi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah Personel Ditpolairud Polda Jambi menyambangi para penambang transportasi pompong di ancol tanggo rajo kemudian personel menjalin Komunikasi, mendengarkan permasalahan yang dialami oleh para penambang pompong, selanjutnya personel juga menghimbau untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat membawa penumpang menyebrangi sungai Batanghari.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan ” Program Polri Minggu Kasih ini merupakan program yang sangat bagus, dimana masyarakat khususnya masyarakat perairan Jambi dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada petugas Polairud, dan hasil daripada kegiatan itu akan kami tindak lanjuti sesuai dengan apa yang disampaikan Masyarakat” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula Ipda Yuli Suprianto mengajak Para Penambang Transportasi Pompong untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan di pelabuhan tersebut, serta mengingatkan untuk menghubungi Polairud jika ada kejadian yang terkait dengan keamanan di Pelabuhan (P.i.d Airudjbi)

 

 

 

 

 

Baca Juga  Jelang Sarasehan Nasional 25 Tahun IJTI, Pengurus Pusat Sampaikan Gagasan Jurnalisme Positif Kepada Menkopolhukam

Editor : Alamsyah

Berita Terkait

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses
Dandim 0415/Jambi Ajak Masyarakat Maknai Pentingnya Hari Kebangkitan Nasional
Kadis PUTR Batanghari Bungkam Saat Ditanya Jurnalis Terkait Jembatan Rusak
Kepala Desa Ture, Saya Atas Nama Pemerintahan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Bapak Badrun
Rakerwas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono
Viral Di Medsos Video Tongkang Batu Bara Tabrak Tiang Jembatan Aurduri I
Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Korpspolairud Baharkam Polri Gagalkan Pengiriman Benih Bening Lobster
Dandim 0415/Jambi Buka Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 13 Mei 2024 - 10:19 WIB

KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi

Berita Terbaru

Berita Terbaru

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:52 WIB