LAKSANAKAN PROGRAM SAMBANG NUSA PRESISI // POLAIRUD POLDA JAMBI SAMBANGI WARGA KEL. ULU GEDONG KEC. DANAU TELUK KOTA JAMBI

Avatar

- Penulis

Sabtu, 20 April 2024 - 09:43 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemayungnews.idJAMBI – Ditpolairud polda jambi- Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyambangi Masyarakat Ulu Gedong kota Jambi dalam rangka melaksanakan Kegiatan Sambang Nusa Presisi. (19/04/24)

Bertempat di Dermaga penyebrangan Kel. Ulu gedong personel Ditpolairud polda menyambangi masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh PANIT BINMASAIR IPDA YULI S, yang sekaligus menjadi Narasumber, pada kesempatan ini ia mengajak warga untuk sama-sama menciptakan suasana yang aman terutama di wilayah perairan, warga juga diminta untuk Waspada terhadap situasi Cuaca saat ini, warga diminta untuk menjaga anak-anaknya untuk tidak bermain-main ditepian sungai karena kondisi debit sungai Batanghari saat ini sedang tinggi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diahir kegiatan Personel Ditpolairud Polda Jambi memberikan paket sembako kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku penanggungjawab pada kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya Masyarakat perairan “Kami berharap himbauan dan bantuan ini dapat membantu masyarakat, serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap Situasi Kamtibmas dilingkunganya”

Ketua RT.02 Kel. Ulu Gedong seberang Kota Jambi mengatakan “ Saya Mewakili Warga saya mengucapkan banyak Terima Kasih atas kunjungan dan Bantuan yang diberikan kepada warga kami, semoga bermanfaat bagi warga kami dan semoga Polri semakin dicintai Masyarakat “Ucapnya.

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga  Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Didampingi Ketum Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan Secara Resmi Lepas Kontingen Jambi Untuk Mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera Ke-xi Tahun 2023

Editor : Alamsyah

Berita Terkait

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses
Dandim 0415/Jambi Ajak Masyarakat Maknai Pentingnya Hari Kebangkitan Nasional
Kadis PUTR Batanghari Bungkam Saat Ditanya Jurnalis Terkait Jembatan Rusak
Kepala Desa Ture, Saya Atas Nama Pemerintahan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Bapak Badrun
Rakerwas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono
Viral Di Medsos Video Tongkang Batu Bara Tabrak Tiang Jembatan Aurduri I
Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Korpspolairud Baharkam Polri Gagalkan Pengiriman Benih Bening Lobster
Dandim 0415/Jambi Buka Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 13 Mei 2024 - 10:19 WIB

KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi

Berita Terbaru

Berita Terbaru

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:52 WIB