PULUHAN PERSONEL POLAIRUD JAMBI DAN BHAYANGKARI MENDAPATKAN MOTIVASI DARI SANG PAKAR KOMUNIKASI DAN MOTIVATOR NASIONAL

Avatar

- Penulis

Jumat, 1 Maret 2024 - 21:24 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemayungnews.idJAMBI – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasioal Dr. Aqua Dwipayana bangkitkan semangat kerja personel Direktorat Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi (01/03/24)

Dr. Aqua Dwipayana seorang Pakar Komunikasi dan motivator Nasional juga sebagai penulis buku tentang ilmu Komunikasi ini memberikan motivasi kerja kepada personel Polairud Jambi, banyak hal yang ia ceritakan tentang pengalaman hidup orang-orang terkenal yang inspiratif dan dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan yang bertajuk “ The Power Of Silaturahim “ dengan tema ‘ Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Personel Ditpolairud Polda Jambi dalam menghadapi tantang tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi ‘, yang diikuti oleh Dirpolairud Polda Jambi, wadirpolairud beserta Personel, Kasat Polairud Polres serta personel dan Bhayangkari Polairud.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Pria yang telah mengunjungi 34 Negara ini selain memberikan motivasi kepada personel beliau juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu Bhayangkari Polairud, Kombes Pol Agus Tri Waluyo Dirpolairud Polda Jambi mengatakan “ ini sebuah kegiatan yang sangat bagus, dan inspiratif yang dapat membangkitkan semangat anggota, baik dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri maupun dalam kehidupan berkeluarga” ungkapnya.

Pada kegiatan ini Dr. Aqua Dwipayana memberikan penghargaan berupa tiket liburan ke Bali kepada personel yang akan memasuki masa pensiun, beliau mengapresiasi atas pengabdian yang sudah dilakukan oleh AKP Sri Kurniati Kasubbagrenmin Polairud Polda Jambi kepada kesatuan Polri.

Tidak hanya itu, Pria yang telah memberangkatkan umrah kepada 100 orang lebih ini juga memberikan tiket liburan ke Jakarta kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) Polairud Jambi.

Dirpolairud Polda Jambi mengatakan “ kami sangat terharu dengan jiwa sosial yang dimiliki oleh seorang Motivator terkenal seperti Dr. Aqua Dwipayana ini, bayangkan saja, jauh-jauh dia datang ke Jambi, memberikan motivasi kepada kami lalu memberikan penghargaan berupa liburan gratis kepada personel kami, luar biasa bukan… “ ungkapnya.

Baca Juga  IWO Jambi Bersama RS Erni Medika Bagikan Ribuan Masker

Di ahir kegiatan Kombes Pol Agus Tri Waluyo memberikan cindera mata kepada Dr. Aqua Dwipayana dan dilanjutkan dengan foto bersama, setelah itu dengan didampingi PJU Polairud Jambi beliau menuju ke Bandara untuk kembali ke Jakarta.

 

 

 

 

 

 

Editor : Alamsyah

Berita Terkait

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses
Dandim 0415/Jambi Ajak Masyarakat Maknai Pentingnya Hari Kebangkitan Nasional
Kadis PUTR Batanghari Bungkam Saat Ditanya Jurnalis Terkait Jembatan Rusak
Kepala Desa Ture, Saya Atas Nama Pemerintahan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Bapak Badrun
Rakerwas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono
Viral Di Medsos Video Tongkang Batu Bara Tabrak Tiang Jembatan Aurduri I
Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Korpspolairud Baharkam Polri Gagalkan Pengiriman Benih Bening Lobster
Dandim 0415/Jambi Buka Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 13 Mei 2024 - 10:19 WIB

KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi

Berita Terbaru

Berita Terbaru

RAT Yang Ke-2 Tahun Buku 2023 KUD Tungkal Ulu Berlangsung Sukses

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:52 WIB