Warga Desa Se-kecamatan Karang Jaya Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Pemerintah Daerah Muratara

Avatar

- Penulis

Sabtu, 20 April 2024 - 09:21 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pemayungnews.idMuratara -Warga Desa Se-kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ucapkan terima banyak kepada seluruh relawan Khususnya Pemerintah Muratara yang selalu hadir dan peduli terhadap masyarakatnya yang terdampak musibah Bencana banjir.

Beberapa Warga Desa terusan kecamatan karang jaya kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang terdampak musibah banjir waktu dibincangi Ketua Iwo-i (Ikatan Wartawan Online Indonesia) Muratara “Mikha Herlina” bersama Tim sampaikan ucapan terimakasih banyak kepada pemerintah 19 April 2024.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara bapak Devi Suhartoni, pemerintah kecamatan dan juga Pemerintah Desa terusan yang selalu peduli, dan melihat langsung kondisi masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dari mulai hari terjadinya bencana banjir hingga Sa’at ini kami terus diperhatikan, mulai dari mendirikan posko/dapur umum, hingga sekarang bantuan terus kami terima baik bantuan Nasi Bungkus, beras, MiInsatan, Air mineral dll” “ujar Warga Desa terusan kepada Ketua Iwo-i Muaratara.

Pemerintah Desa Sukamenang Al-fatah tempatnya di kantor Desa waktu diwawancarai Awak Media, mengatakan sejak hari pertama Banjir bantuan terus dikuncurkan kepada masyarakat yang terdampak.

“Dari hari Selasa tanggal 16 April 2024 Banjir Menimpa Desa kami dan sekitarnya, kami Pemerintah Desa langsung mendirikan posko induk dan terus berkoordinasi kepada pihak Kecamatan dan kabupaten.

Alhamdulillah hingga saat ini bantuan terus kami dapatkan dan telaah kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. “ujarnya.

Kami sangat berterimakasih banyak kepada pemerintah kabupaten baik Kecamatan dan juga relawan-relawan yang telah berdonasi membantu Desa kami “ungkap Kepla Desa suka Meneg”

Cik Malinda 45 Warga Desa Muara Batang Empu waktu diwawancarai awak media juga mengatakan sudah menerima bantuan mulai dari hari pertama banjir hingga Sa’at ini.

Baca Juga  Viral Di Medsos Video Tongkang Batu Bara Tabrak Tiang Jembatan Aurduri I

” Alhamdulillah kami terus mendapat bantuan dari mulai Aya rapos sampai kini, baik yang sudah dimasak maupun yang mentah dan jogo pakaian, kalu pacak kami jugo sangat berharap kepada pemerintah dapat jugo membatu pakaian sekolah anak – anak kami agar mereka masih pacak bersekolah-” harapnya .dengan perasaan sedih.

Lajut Mulyadi sekali lagi kami berharap kepada pemerintah agar dapat membantu membangun kembali rumah kami yang sudah roboh dan juga membangun talut penahan tebing di sebelahnya rumah kami yang sudah Longsor akibat bencana banjir ini.” Tegas Mulyadi Mulyadi.

Camat karang jaya Hendri Kusuma Putra Jaya, SH. MH. waktu dikonfirmasi mengatakan tidak benar kalu pemerintah tidak ada bantuan.

” Tidak benar kalau pemerintah tidak ada bantuan, dan tidak peduli terhadap masyarakatnya karena sajak hari pertama bencana banjir saya sudah turun sendiri kelapangan melihat langsung kondisi masyarakat di setiap desa higa Sa’at ini i saya Masi dilapangan melihat perkembangan masyarakat yang terdampak bencana ini” Tutup Camat Karang Jaya.

Editor : Arian Arifin

Berita Terkait

Bersinergi bersama Insan Pers, Ditpolairud Polda Jambi Terima Penghargaan dari PWI Kota Jambi
Wujud Apresiasi Kepada Personel Dirpolairud Polda Jambi Berikan Reward
Pengoperasian Jalan Tol Betung – Tempino – Jambi Seksi 3 (Segmen Bayung Lencir – Tempino) Tanpa Tarif Mulai 17 Oktober 2024, Catat Begini Ketentuannya
Tol Baleno Diresmikan Presiden Jokowi, Kepala BPJN Sebut Akan Beroperasi Tahun Ini Tunggu Kelengkapan Administrasi
Komitmen Kemenkumham Jambi Jadikan Percontohan Bebas Halinar, Lapas Sarolangun Gledah Kamar Blok Narkoba
Operasi Zebra Siginjai 2024 Dimulai, Ini Sasarannya
Diduga Air Kemasan Merk Wigo Ditemukan Oleh Warga Tanpa Tanda Expired
Tokoh Masyarakat Desa Sogo Sepakat Dukung MBZ, Bang Jon : Lanjutkan
Berita ini 74 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:58 WIB

Wujud Apresiasi Kepada Personel Dirpolairud Polda Jambi Berikan Reward

Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:29 WIB

Pengoperasian Jalan Tol Betung – Tempino – Jambi Seksi 3 (Segmen Bayung Lencir – Tempino) Tanpa Tarif Mulai 17 Oktober 2024, Catat Begini Ketentuannya

Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:56 WIB

Komitmen Kemenkumham Jambi Jadikan Percontohan Bebas Halinar, Lapas Sarolangun Gledah Kamar Blok Narkoba

Senin, 14 Oktober 2024 - 13:19 WIB

Anugerahi Presiden Jokowi Loka Praja Samrakshana, Kapolri: Bentuk Penghormatan Institusi 

Senin, 14 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024

Senin, 14 Oktober 2024 - 08:05 WIB

Operasi Zebra Siginjai 2024 Dimulai, Ini Sasarannya

Jumat, 11 Oktober 2024 - 20:20 WIB

Turut Merugikan Masyarakat, Arian Arifin Ketua DPD PUSPA-RI Kabupaten Batanghari Berencana Akan Gugat PLN Jambi

Jumat, 11 Oktober 2024 - 16:49 WIB

Masyarakat Pemayung Kesal Dengan Kinerja PLN ,Dalam Sehari Mati 4 kali,”Kayak Minum Obat Aja

Berita Terbaru